Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Eri Cahyadi Sabet Dua Penghargaan Bertepatan HUT ke-76 Bhayangkara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 06 Juli 2022, 03:29 WIB
Eri Cahyadi Sabet Dua Penghargaan Bertepatan HUT ke-76 Bhayangkara
Walikota Eri menerima penghargaan Tan Hana Dharma Mangrva dari Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta/ist
rmol news logo Walikota Surabaya Eri Cahyadi menerima penghargaan dari Kapolrestabes Kota Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-76.

Kedua penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas peran aktif Walikota Eri Cahyadi dalam bersinergi dengan kepolisian di Kota Surabaya.

Penghargaan pertama diterima Eri Cahyadi di Polrestabes Kota Surabaya dan diserahkan langsung oleh Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan.

Pemberian penghargaan tersebut adalah atas dukungan dan kerjasama Eri Cahyadi dalam menciptakan dan menjaga Kamtibmas di Kota Surabaya.

Sementara penghargaan kedua, merupakan penghargaan Tan Hana Dharma Mangrva dari Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, yang diserahkan di Gedung Mahameru Polda Jatim.

Penyerahan penghargaan ini adalah sebagai bentuk apresiasi atas peran aktif Eri Cahyadi, dalam bersinergi dengan kepolisian di segala bidang. Sehingga, dapat memajukan organisasi Polri dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri di Jawa Timur.

“Alhamdulillah pada kesempatan Peringatan HUT Bhayangkara ke-76, Polrestabes Kota Surabaya dan Polda Jawa Timur memberikan penghargaan, karena menjadi bagian dalam membantu tugas kepolisian dalam segala bidang,” kata Eri Cahyadi dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Selsa (5/7).

Menurutnya, melalui penghargaan tersebut mampu memberikan lecutan semangat kepada seluruh jajaran Pemkot Surabaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat di Kota Pahlawan.

“Ini merupakan kebanggan tersendiri bagi saya pribadi dan seluruh jajaran Pemkot Surabaya. Penghargaan ini menunjukkan bahwa kita bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan semua instansi dan elemen yang ada,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA