Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jalan Pagi Bersama Dokter Gigi dan Polwan, Saleh Husin: Tidak Terasa Sampai 11 Kilometer

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 05 Juli 2022, 01:20 WIB
Jalan Pagi Bersama Dokter Gigi dan Polwan, Saleh Husin: Tidak Terasa Sampai 11 Kilometer
Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin berolahraga jalan cepat di Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta/Ist
rmol news logo Olahraga sudah menjadi rutinitas yang selalu dilakukan Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin.

Bagi Saleh Husin, kegiatan olahraga sangat penting dilakukan untu menjaga kebugaran tubuh agar tetap fit dan pikiran menjadi fresh.

Seperti akhir pekan lalu, Minggu (3/7), Saleh Husin menyempatkan berolahraga jalan cepat di Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Dia berolahraga bersama teman-teman dari Fakultas Kedokteran Gigi UI (FKG UI) yaitu Dinna Andriani, Eva Fauziah, Polwan AKBP Ana yang juga dosen kriminologi FISIP UI dan Heri Sucipto.

Ternyata, kata Saleh, olahraga jalan cepat seru dan asyik. Pasalnya, tanpa terasa jarak yang ditempuh dia dan kawan-kawannya sudah sejauh 11 kilometer.

"Mungkin karena dibarengi dengan obrolan seru sambil dibawa tertawa juga sekaligus kami diberikan pemahaman tentang tips-tips kesehatan. Apalagi udara sejuk dan mendung di pagi hari membuat jalannya tambah semangat," ujar Saleh.

Diceritakan Managing Director Sinarmas ini, mereka jalan di jalur luar pagar stadion mengitari pepohonan yang hijau dan rindang. Sehingga, jalan cepat tidak terasa melelahkan.

"Namun menjelang kilometer ke 10 datanglah gerimis yang mau gak mau terpaksa kami harus menepi di dekat stadion agar tidak kehujanan sehingga olahraganya tidak terhenti," tuturnya.

"Kami terus melangkah mengitari gedung stadion hingga bisa menempuh sejauh 11 kilometer, apalagi ikut menemani jalan ada Ibu Polwan Kombes Ana jadi terasa lebih aman," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA