Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dianggap Berprestasi, Dua Pegawai Lapas Kelas II A Salemba Dapat Penghargaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 04 Juli 2022, 13:30 WIB
Dianggap Berprestasi, Dua Pegawai Lapas Kelas II A Salemba Dapat Penghargaan
Dua pegawai lapas Salemba yang mendapat penghargaan/Ist
rmol news logo Dua pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Salemba mendapatkan penghargaan sebagai pegawai teladan dan pemberi layanan terbaik periode Juni 2022.

Kalapas Kelas II A Salemba, Yosafat Rizanto menyampaikan bahwa penghargaan kepada dua anak buahnya itu diharapkan dapat menjadikan motivasi bagi pegawai lapas Salemba khususnya dan seluruh pegawai lapas yang ada di seluruh Indonesia.

“Keduanya layak mendapatkan penghargaan ini. Dan saya merasa penghargaan kepada pegawai berprestasi seperti ini perlu dilakukan untuk memotivasi seluruh pegawai untuk meningkatkan kinerjanya di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Salemba. Dan berharap kepada seluruh jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Salemba untuk terus berjuang memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bekerja sama dan menjaga kekompakan dalam bekerja," kata Yosafat kepada wartawan di Jakarta, Senin (4/7).

Adapun kedua pegawai lapas yang mendapatkan penghargaan itu ialah Dita Astrini dan Randi Pratama diganjar sebagai pegawai yang memberikan pelayanan terbaik periode Juni 2022.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA