Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Di Penghujung Rakor Agraria, Kapolda Jatim Dapat Kejutan dari Gubernur Khofifah

LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 02 Juli 2022, 15:38 WIB
Di Penghujung Rakor Agraria, Kapolda Jatim Dapat Kejutan dari Gubernur Khofifah
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat memberikan kue tart dan tumpeng kepada Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta di Hari Bhayangkara ke-76/Net
Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta mendapat kejutan kue tart dan Tumpeng di hari jadi Bhayangkara yang ke-76 dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, kejutan ini diberikan usai kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama stakeholder terkait dan dihadiri menteri Agraria Hadi Tjahjanto, Jumat (1/7).

Nico tak menyangka, usai rapat koordinasi bertemakan "Penguatan sinergitas pemerintah provinsi dan pemerintah daerah, serta seluruh stakeholder melalui forum GTRA dan Pola Trijuang menuju Jawa Timur lengkap untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat” yang diikuti oleh seluruh Kapolres, Kajati dan Kepala Kantor Pertanahan se-Jawa Timur itu ternyata menyiapkan satu kejutan di HUT Bhayangkara ke-76.

Gubernur Khofifah, sambil diiringi alunan lagu selamat ulang tahun ciptaan grup band Jamrud, mempersembahkan kue dan tumpang kepada Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta.

selanjutnya Gubernur Jatim berkesempatan memotong kue tart tersebut dan diberikan kepada Menteri Agraria Hadi Tjahjanto, selanjutnya Kapolda Jatim memotong tumpeng lalu diberikan kepada Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Hal ini mencerminkan bahwa keharmonisan hubungan antara Kepolisian RI khususnya Polda Jawa Timur dengan Forkopimda Jawa timur dan seluruh stakeholder di Jawa Timur terjalin erat, seiring, sejalan untuk mewujudkan Jawa Timur Bangkit.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA