Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Belasan Disabilitas Saksikan Langsung Puncak Jakarta Hajatan ke-495

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Minggu, 26 Juni 2022, 03:26 WIB
Belasan Disabilitas Saksikan Langsung Puncak Jakarta Hajatan ke-495
Belasan penyandang disabilitas turut menyaksikan secara langsung acara Jakarta Hajatan ke-495 di Jakarta International Stadium pada Sabtu (25/6)/RMOLJakarta
rmol news logo Penyandang disabilitas turut mendapat kesempatan untuk menyaksikan secara langsung acara Jakarta Hajatan ke-495 yang digelar di Jakarta International Stadium pada Sabtu malam (25/6).

Pantauan Kantor Berita RMOLJakarta, ada belasan penonton disabilitas yang ikut menyaksikan penampilan artis papan atas Tanah Air. Mereka rata-rata menggunakan kursi roda dan menggunakan tongkat.

Dengan hadirnya para disabilitas ini membuktikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan benar-benar menerapkan prinsip kesetaraan dan berkeadilan.

Mulai tahun ini, seluruh rangkaian kegiatan HUT Kota Jakarta akan menggunakan jenama (branding) “Jakarta Hajatan”, kemudian diikuti dengan usia Kota Jakarta.

Kata hajatan memiliki makna selebrasi yang dekat dengan nuansa kehidupan masyarakat Indonesia seperti resepsi atau selamatan atas sebuah pencapaian. Sehingga diharapkan perayaan ini dekat dan dapat dirasakan oleh siapa saja.

Sedangkan tema yang diusung pada tahun ini adalah “Kolaborasi, Akselerasi, Elevasi” sebagai pesan optimisme sekaligus bukti nyata atas berbagai upaya yang telah, sedang dan akan terus dilakukan di Kota Jakarta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA