Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Belasan Disabilitas Saksikan Langsung Puncak Jakarta Hajatan ke-495

LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA
  • Minggu, 26 Juni 2022, 03:26 WIB
Belasan Disabilitas Saksikan Langsung Puncak Jakarta Hajatan ke-495
Belasan penyandang disabilitas turut menyaksikan secara langsung acara Jakarta Hajatan ke-495 di Jakarta International Stadium pada Sabtu (25/6)/RMOLJakarta
Penyandang disabilitas turut mendapat kesempatan untuk menyaksikan secara langsung acara Jakarta Hajatan ke-495 yang digelar di Jakarta International Stadium pada Sabtu malam (25/6).

Pantauan Kantor Berita RMOLJakarta, ada belasan penonton disabilitas yang ikut menyaksikan penampilan artis papan atas Tanah Air. Mereka rata-rata menggunakan kursi roda dan menggunakan tongkat.

Dengan hadirnya para disabilitas ini membuktikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan benar-benar menerapkan prinsip kesetaraan dan berkeadilan.

Mulai tahun ini, seluruh rangkaian kegiatan HUT Kota Jakarta akan menggunakan jenama (branding) “Jakarta Hajatan”, kemudian diikuti dengan usia Kota Jakarta.

Kata hajatan memiliki makna selebrasi yang dekat dengan nuansa kehidupan masyarakat Indonesia seperti resepsi atau selamatan atas sebuah pencapaian. Sehingga diharapkan perayaan ini dekat dan dapat dirasakan oleh siapa saja.

Sedangkan tema yang diusung pada tahun ini adalah “Kolaborasi, Akselerasi, Elevasi” sebagai pesan optimisme sekaligus bukti nyata atas berbagai upaya yang telah, sedang dan akan terus dilakukan di Kota Jakarta.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA