Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pabrik Beras Teknologi Canggih Resmi Beroperasi di Indramayu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 24 Juni 2022, 18:16 WIB
Pabrik Beras Teknologi Canggih Resmi Beroperasi di Indramayu
PT Pangan Masa Depan meresmikan pabrik beras berteknologi canggih dari Jerman di Karang Mulya, Kecamatan Kandang Haur, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat/Ist
rmol news logo PT Pangan Masa Depan meresmikan pabrik beras berteknologi canggih dari Jerman di Karang Mulya, Kecamatan Kandang Haur, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Dalam acara peresmian ini, turut mengundang ratusan anak yatim dari Pesantren Al Mukhlasun serta warga atau masyarakat sekitar Keluarahan Karang Mulya untuk menyaksikan rangkaian acara.

Direktur PT Pangan Masa Depan, Bambang Supeno menyampaikan dengan adanya pabrik ini akan semakin memberikan manfaat kepada lingkungan sekitar terutama masyarakat yang di Kandang Haur dan sekitarnya.

“Puji syukur semoga dengan adanya pabrik ini akan semakin memberikan manfaat,” kata Bambang Supeno dalam keterangan tertulis, Jumat (24/6).

Untuk acara puncak peresmian PT Pangan Masa Depan yaitu tausiyah dari Buya Syakur Yasin. Beserta doa dan simbolis penyerahan santunan kepada anak yatim beserta doa.

Acara peresmian ditandai dengan menyalakan mesin operasional pabrik oleh Direktur PT Pangan Masa Depan Bambang Supeno yang menandakan mulai beroperasinya pabrik beras itu.

Acara terakhir dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah tamah serta hidangan kemudian dilanjutkan dengan serangkaian acara ramah tamah hingga mencicipi hidangan tradisional dan jajanan pasar dari mulai cilok, sate, bakso dan lain-lain.

Semua santapan dihidangkan untuk masyarakat tamu undangan secara cuma-cuma atau gratis. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA