Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Emban Amanah Mendag, Zita Anjani: Zulhas Seperti Matahari

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 16 Juni 2022, 01:01 WIB
Emban Amanah Mendag, Zita Anjani: Zulhas Seperti Matahari
Mendag Zulkifli Hasan dan putrinya Wakil Ketua DPRD Jakarta, ZIta Anjani/RMOLJakarta
rmol news logo Kursi Menteri Perdagangan (Mendag) kini resmi diduduki Zulkifli Hasan usai dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu siang (15/6).

Pria yang akrab disapa Zulhas itu menggantikan Muhammad Lutfi yang di-reshuffle Presiden Jokowi.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta yang juga putri Zulhas, Zita Anjani, mengaku baru mendapat kabar ini pada Selasa malam (14/6).

"Saya kaget, tadi malam ketika mendapatkan kabar Ketua Umum @zul.hasan di beri amanah menjadi Menteri Perdagangan dalam Kabinet Indonesia Maju," kata Zita seperti dikutip redaksi melalui akun Instagram miliknya.

Zita beserta keluarga pun pagi tadi turut mendampingi Zulhas dalam prosesi pelantikan di Istana Merdeka. Menurutnya tidak ada suatu persiapan yang khusus.

"Ini panggilan negara. Tentu Pak Zul harus siap. Jabatan ini adalah amanat, tugas kita mengemban amanah itu sebaik-baiknya. Beliau selalu siap kerja untuk rakyat," ungkap politikus PAN itu.

"InsyaAllah Pak Zul seperti matahari. Matahari selalu menyinari, matahari tidak pilih kasih, dan matahari tidak pernah ingkar janji. Bismillah," tandas Zita.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA