Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Doa Muhadjir Effendy, Emmeril Kahn Mumtadz jadi Penolong Orang Tuanya di Akhirat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Senin, 13 Juni 2022, 04:25 WIB
Doa Muhadjir Effendy, Emmeril Kahn Mumtadz  jadi Penolong Orang Tuanya di Akhirat
Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz (kiri) bersama ayahnya Ridwan Kamil/Net
rmol news logo Kedatangan jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Bantem Minggu (12/6) disambut oleh beberapa menteri kabinet Indonesia Maju.

Saat menyambut kedatangan Eril, Menteri Koordinator Pembangunan bidang Kemanusiaan dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy menyatakan duka cita mendalam atas kepulangan Eril.

Ia kembali menyatakan duka mendalam kepada keluarga Ridwan Kamil. Tokoh Muhammadiyah ini juga berdoa agar wafatnya Eril bisa jadi jalan penolong bagi orang tuanya di akhirat nanti.

"Insyaallah Ananda Eril jadi penolong orang tuanya kelak," demikian dia Muhadjir Effeny, Minggu (12/6).

Mantan Mendikbud ini juga menyempatkan waktu untuk menjadi imam sholat jenazah Eril. Beberapa menteri lainnya yang juga hadir di lokasi adalah Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Eril sendiri dijadwalkan akan dikebumikan hari ini Senin pagi (13/6) di komplek pemakaman keluarga di Kabupaten Bandung.

Rencananya perjalanan Eril di peristirahatan terakhirnya juga akan diantara oleh pelajar dari 51 sekolaj di Kota dan Kabupaten Bandung, Jawa Barat.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA