Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ratusan Polisi-TNI Amankan Dua Pengurus Khilafatul Muslimin di Lampung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 11 Juni 2022, 18:28 WIB
Ratusan Polisi-TNI Amankan Dua Pengurus Khilafatul Muslimin di Lampung
Dua pengurus Khilafatul Muslimin diamankan aparat gabungan polisi dan TNI di Pesawahan, Bandar Lampung, Sabtu, 11 Juni 2022/Ist
rmol news logo Dua pengurus Khilafatul Muslimin diamankan dari Kantor Pusat di Jalan WR Supratman, Pesawahan, Kota Bandar Lampung, Sabtu (11/6). Keduanya diketahui bernama Abdul Aziz dan Imron.

Dikutip dari Kantor Berita RMOLLampung, keduanya diamankan oleh Ditreskrimum Polda Metro Jaya dengan dibantu ratusan personel gabungan TNI.

Ditreskrimum Polda Metro Jaya melakukan penggeledahan di lantai 2 kantor pusat organisasi kemasyarakatan (Ormas) Islam tersebut. Saat proses penggeledahan, sejumlah jamaah Khilafahtul Muslimin juga terlihat berjaga di depan pintu masuk kantor mereka.

Penggeledahan tersebut menyusul ditangkapnya pimpinan tertinggi Khilafahtul Muslimin, Abdul Qadir Hasan Baraja pada Selasa lalu (7/6).

Penangkapan tersebut dilakukan karena Abdul Qadir Hasan Baraja diduga telah menyebarkan ajaran atau paham yang bertentangan dengan Pancasila dan menyebarkan berita bohong. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA