Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Konser di TIM, Yura Yunita Hingga Mocca Bakal Meriahkan Jakarta Hajatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 09 Juni 2022, 13:20 WIB
Gelar Konser di TIM, Yura Yunita Hingga Mocca Bakal Meriahkan Jakarta Hajatan
Konser Jakarta/Repro
rmol news logo Dalam rangka memeriahkan Jakarta Hajatan ke-495, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) berkolaborasi dengan Plus Jakarta menggelar konser secara gratis.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Konser bertajuk, 'Tenteram Jiwa dalam Suara' akan diselenggarakan pada Sabtu, 11 Juni 2022 pukul 19.00 WIB di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat.

Kepala Dinas Parekraf DKI Jakarta, Andhika Permata mengatakan, sebagai branding kota yang berfokus pada kolaborasi warga, Disparekraf DKI bersama Plus Jakarta dan para musisi mengangkat isu validasi diri sebagai sudut pandang dan pesan utama dalam konser berdurasi 150 menit ini.

"Kami menghadirkan beberapa musisi ternama seperti Yura Yunita, Sal Priadi, Dere, dan Mocca, yang secara spesifik akan membawakan karya-karya dengan narasi validasi diri dan siap mengajak penonton bersenandung dengan susunan lagu yang sudah dikurasi," ujar Andhika di Jakarta, Kamis (9/6).

Sementara itu, Operational Director Plus Jakarta, Wiliam Reynold menuturkan, konser ini merupakan aksi nyata dari semangat kolaborasi yang sudah digaungkan dan wujud nyata dari tema Jakarta Hajatan: Kolaborasi, Akselerasi, Elevasi.

"Konser ini menjadi bukti nyata adanya kolaborasi antara kota dengan antarelemen yang dalam konteks ini adalah seniman/musisi untuk ambil bagian memberi dampak positif kepada warga guna merayakan dan memiliki validitas diri," jelasnya.

"Sehingga, Jakarta yang sedang mengadakan ‘Hajatan’ bukan sekadar berorientasi mengelevasi kota, tetapi seluruh warga,” tuturnya lagi.

Uniknya, pada konser sosial ini, warga Jakarta dapat mengikuti perjalanan untuk mengenal, menghargai, dan menyayangi diri sendiri bersama musisi favorit.

Akan ditampilkan tiga segmen yang mengajak penonton mengikuti perjalanan untuk “Kenali Diri”, “Hargai Diri”, serta “Sayangi Diri". Diharapkan konser ini dapat memberikan pengalaman penuh makna dan berbeda dalam rangkaian Jakarta Hajatan.

Konser ini dirancang oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bersama dengan konseptor John William Chandra, Fikri dan Khalillah. Informasi lebih lanjut terkait konser dapat diakses di media sosial Instagram @plusjakarta dan @jakartahajatan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA