Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Permudah Akses Masyarakat, Transjakarta Sediakan Rute Menuju PRJ

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 09 Juni 2022, 13:21 WIB
Permudah Akses Masyarakat, Transjakarta Sediakan Rute Menuju PRJ
Ilustrasi/Net
rmol news logo Setelah disetop selama dua tahun akibat pandemi Covid-19, Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) akhirnya kembali digelar tahun ini. PRJ akan berlangsung mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam rangka memeriahkan Jakarta Fair, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyediakan akses transportasi menuju lokasi. Transjakarta menyediakan sebanyak empat rute yang bisa dinikmati masyarakat.

Keempat rute tersebut ialah Monas-JIExpo Kemayoran (2C), PGC 1-JIExpo Kemayoran (PRJ1), Kampung Melayu-JIExpo Kemayoran (PRJ2) dan Pulo Gadung 1-JIExpo Kemayoran (PRJ3).

“Kami menghadirkan kembali layanan ini dengan harapan bisa memberi kemudahan akan akses transportasi bagi masyarakat yang ingin menuju ke lokasi acara,” ujar Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan dan Humas PT Transjakarta, Anang Rizkani Noor di Jakarta, Kamis (9/6).

Layanan ini lanjut Anang, akan melayani masyarakat mulai pukul 15.00-22.00 WIB pada hari kerja dan 9.00-22.00 WIB pada hari libur.

Adapun pelanggan diwajibkan untuk melakukan tap in dan tap out Kartu Uang Elektronik (KUE) pada gate yang tersedia di halte dengan tarif reguler Rp 3.500.

“Kami tetap menghimbau seluruh pelanggan untuk memenuhi aturan serta protokol kesehatan (prokes) yang berlaku demi keamanan dan kenyamanan bersama,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA