Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Formula E Dikritik Giring PSI, Wagub Ariza: Alhamdulillah, Sesuai Harapan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 07 Juni 2022, 07:57 WIB
Formula E Dikritik Giring PSI, Wagub Ariza: <i>Alhamdulillah</i>, Sesuai Harapan
Mobil balap Formula E/Net
rmol news logo Penyelenggaraan ajang balap mobil listrik Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) pada Sabtu kemarin (4/6) tetap mendapat kritik dari Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha.

Katanya, Formula E jauh dari sukses. Hal ini dilihat dari jumlah penonton, keuntungan, dan dampak ekonomi ke masyarakat sekitar DKI Jakarta.

Namun demikian, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria alias Ariza menanggapi santai komentar bekas mantan vokalis band Nidji itu. Baginya, gelaran Formula E berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.

"Jadi acara yang dipimpin Pak Sahroni menurut hemat kami berlangsung sesuai dengan harapan, kalau ada yang berpendapat lain itu ya silakan saja, nggak ada masalah bagi kami," kata Ariza, seperti diberitakan Kantor Berita RMOL Jakarta, Selasa (7/6).

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta itu pun mengklaim bahwa semua tujuan dari tahap perencanaan sudah terealisasi dalam pelaksanaannya.

"Kalau dari rencana dengan realisasi sesuai kan itu artinya berhasil. Dari banyak hal, alhamdulillah sesuai harapan, pesertanya seperti harapan, prosesnya (juga)," tandas Ariza. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA