Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jawara Sandi Karawang Kembangkan Peluang Usaha untuk Emak-emak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 07 Juni 2022, 03:58 WIB
Jawara Sandi Karawang Kembangkan Peluang Usaha untuk Emak-emak
Relawan Jaringan Wanita Nusantara (Jawara) Sandi Kabupaten Karawang, Jawa Barat, menggelar pelatihan untuk pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) dan emak-emak/Net
rmol news logo Relawan Jaringan Wanita Nusantara (Jawara) Sandi Kabupaten Karawang, Jawa Barat, menggelar pelatihan untuk membuka peluang usaha dalam upaya pemulihan ekonomi bagi para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) dan emak-emak.

Ketua Jawara Sandi Kabupaten Karawang, Enur Hikmah mengatakan, pelatihan yang diberikan kali ini adalah cara pembuatan boneka dan minuman kemasan.

“Kami menggelar pelatihan membuat boneka dan minuman, supaya peserta yang hadir bisa menambah skilnya dan membuka ekonomi dengan berwirausaha,” ujar Enur Hikmah dalam keterangannya, Senin (6/6).

Selain pelatihan, kata Enur, Jawara Sandi Kabupaten Karawang bersama peserta, juga mendeklarasikan dukungan kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno sebagai calon presiden 2024.

Harapannya, kata Enur lagi, jika Sandiaga berhasil memenangkan Pilpres 2024, mereka yakin perekonomian khususnya UMKM akan bangkit dan berjaya.

“Kami memilih Pak Sandiaga karena sosoknya yang baik dan bijaksana. Kami juga yakin Pak Sandiaga bisa meningkatkan perekonomian dengan pemberdayaan UMKM,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA