Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Ditutup 2 Tahun Gara-gara Pandemi, PRJ Kembali Dibuka Juni Ini

LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 06 Juni 2022, 14:57 WIB
Ditutup 2 Tahun Gara-gara Pandemi, PRJ Kembali Dibuka Juni Ini
Jakarta Fair/Net
Pekan Raya Jakarta alias PRJ akan kembali digelar tahun ini setelah sempat ditiadakan selama dua tahun akibat mewabahnya pandemi Covid-19. PRJ akan digelar mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Direktur JIExpo Karuna Murdaya memprediksi PRJ tahun ini bakal ramai dari segi antusiasme pengunjung. Acara ini bakal dimeriahkan artis papan atas tanah air, pameran, hingga peluncuran produk baru dari berbagai brand.

"Acara Jakarta Fair lainnya yang sudah dikenal adalah kembang api, karnaval kuliner, kontes kecantikan seperti Miss Jakarta Fair dan banyak lagi," katanya seperti diberitakan Kantor Berita RMOL Jakarta, Senin (6/6).

Pembelian tiket Jakarta Fair Kemayoran 2022 dapat dilakukan secara online maupun on the spot di Arena JIEXPO Kemayoran. Meski begitu, penyelenggara mengimbau pengunjung membeli tiket secara online untuk menghindari kerumunan di area pameran.

Pembelian tiket secara online dapat dilakukan melalui website Jakarta Fair, yaitu https://www.jakartafair.co.id.

Pembayaran tiket masuk pameran, wahana, pembelian makanan serta produk, maupun pembelian tiket konser dapat dilakukan secara cashless, melalui dompet digital DANA. Tahun ini menjadi kali kedua DANA berpartisipasi sebagai mitra pembayaran resmi di PRJ atau Jakarta Fair.

Terkait akses masuk, pihak penyelenggara Jakarta Fair mengumumkan akan memberikan akses gratis bagi lansia dan anak-anak berusia di bawah 6 tahun.

Sedangkan bagi pengunjung usia anak-anak di atas 6 tahun dan dewasa dibuka mulai dari harga Rp 30.000 hingga Rp 100.000. Perlu diketahui bahwa harga tiket dapat berbeda berdasarkan hari yang dipilih dan akses ke area konser.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA