Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Royaltrans, Layanan Premium Transjakarta untuk Antar-Jemput VIP Formula E

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Sabtu, 04 Juni 2022, 08:00 WIB
Royaltrans, Layanan Premium Transjakarta untuk Antar-Jemput VIP Formula E
Royaltrans, layanan premium Transjakarta/Ist
rmol news logo PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyediakan 50 unit bus premium Royaltrans untuk mendukung perhelatan Formula E 2022 di sirkuit Ancol, Jakarta Utara hari ini, Sabtu (4/6).

Layanan ini diperuntukan khusus bagi penonton pemegang tiket VIP untuk kategori Deluxe, Suite, dan Circuite Festival.

Bagi pemegang tiket kategori tersebut yang ingin menggunakan layanan ini dapat memarkirkan kendaraan di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat lalu melanjutkan perjalanan dengan bus Royaltrans secara gratis.

“Masyarakat pemegang tiket Formula E untuk tiga ketegori tiket tersebut cukup menunjukkan tiket fisik masing-masing ke petugas kami di lapangan," kata Sekretaris Perusahaan PT Transjakarta, Anang Rizkani Noor.

Bus-bus ini siap melayani masyarakat mulai pukul 06.00 sampai 23.00 WIB dengan kapasitas maksimal sebanyak 30 orang dan tidak diperbolehkan ada pelanggan berdiri.

“Diharapkan masyarakat bisa menyesuaikan waktu perjalanan agar bisa sampai di lokasi tepat waktu. Syarat yang sama juga berlaku setelah acara selesai untuk kepulangan kembali ke JlEXpo,” katanya.

Bus Royaltrans merupakan bus premium milik Transjakarta yang memiliki berbagai macam fasilitas seperti tempat duduk yang lebar, reclining seat, USB Port di setiap kursi, dilengkapi CCTV, bottle holder, serta bagasi barang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA