Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pintu Terbuka Lebar, Nasdem Siap Sambut Mohamad Taufik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 03 Juni 2022, 19:43 WIB
Pintu Terbuka Lebar, Nasdem Siap Sambut Mohamad Taufik
Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino/Ist
rmol news logo Politikus Partai Gerindra Mohamad Taufik memberi sinyal bakal loncat ke Partai Nasdem besutan Surya Paloh.

Menurut Sekretaris DPW Nasdem DKI Jakarta, Wibi Andrino, partainya terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung menjadi kader.

“Beliau rekan saya di DPRD DKI, komunikasi terjalin baik dan hangat mengenai rencana beliau untuk pindah ke NasDem. Kami tentu terbuka untuk siapa saja yang ingin bergabung,” ujar Wibi seperti dikutip redaksi, Jumat (3/6).

Meski begitu, Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI ini enggan menanggapi terkait kepindahan tersebut. Wibi menyebut bahwa partainya menghormati partai lain.

“Tapi tentu kami tidak dapat berkomentar banyak karena sampai sekarang beliau masih kader Gerindra. Kami menghormati partai Gerindra selaku sahabat,” tandasnya.

Mohamad Taufik sebelumnya menyatakan alasannya berniat pindah ke partai Nasdem.

"Kita berpartai kan butuh kenyamanan," katanya usai mengikuti rapat paripurna pergantian Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Kamis (2/6).

Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta yang baru dicopot itu menganalogikan kenyamanan di partai seperti halnya tinggal di sebuah rumah.

"Kalau anda enggak nyaman di dalam suatu rumah kan pilihannya cuma dua, diam saja atau keluar dari rumah," jelasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA