Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Elite Partai Nasdem Tak Ingin Balap Formula E Disusupi Agenda Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 03 Juni 2022, 17:58 WIB
Elite Partai Nasdem Tak Ingin Balap Formula E Disusupi Agenda Politik
Sirkuit Formula E di kawasan Ancol, Jakarta Utara/Net
rmol news logo Elite partai Nasdem dipastikan bakal hadiri penyelenggaraan balap Formula E di sirkuit kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu besok (4/6).

Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali menuturkan, Nasdem sangat mengapresiasi terwujudnya acara Formula E yang berlangsung di Jakarta. Namun, tidak ingin Formula E disusupi oleh agenda politik lantaran sejumlah politisi hadir di pertandingan balap mobil itu.

“Nanti arena itu jadi arena politik. Akibatnya nanti terjadi mispersepsi lagi. Yang saya tahu dalam pelaksanaan Formula E besok, semua tiket sudah sold out, artinya bagi saya Waketum Nasdem sudah menjadi kebangaan saya ketika Formula E diminati warga dunia, karena kita tahu penontonnya bukan hanya dari Indonesia, tapi dunia,” ucap Ahmad Ali ketika berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (3/6).

Pihaknya menyampaikan rasa syukur lantaran Formula E bisa terlaksana di DKI Jakarta dan dipastikan Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni akan hadir menyaksikan pertandingan Formula E.

“Kalau orang-orang per orang, Sahroni itu Bendahara Umum Partai Nasdem, tapi bukan dalam rangka politik. Tapi kita mendukung semua kegiatan Formula E dan mengimbau komponen masyarakat untuk melihat Formula E yang tidak hanya membawa Jakarta, tapi Indonesia,” ucapnya.

Ahmad Ali mengatakan dengan adanya Formula E di Jakarta, maka secara otomatis wajah Indonesia akan dikenal masyarakat dunia. Oleh sebab itu, Ahmad Ali meminta masyarakat untuk mendukung acara itu.

“Yang tercitra di luar pasti bukan hanya Jakarta tapi juga Indonesia. Karena Jakarta ibukota Indonesia. Jadi kami medukung secara penuh, untuk kegiatan itu,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA