Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Formula E Digelar Besok, Ini Akses Masuk Kawasan Ancol

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 03 Juni 2022, 14:16 WIB
Formula E Digelar Besok, Ini Akses Masuk Kawasan Ancol
Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol/Net
rmol news logo Ajang balap mobil listrik Formula E yang akan berlangsung di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol sudah di depan mata.

Selain menyuguhkan balapan kelas dunia, hajatan yang berlangsung Sabtu besok (4/6) ini juga akan diisi konser artis papan atas.

Untuk akses masuk, Pintu Gerbang Timur Ancol akan dikhususkan sebagai akses masuk shuttle bus penonton Jakarta E-Prix dari JIExpo Kemayoran.

Sedangkan pengunjung yang hanya akan memasuki Ancol tanpa menuju sirkuit Jakarta E-Prix bisa melalui Pintu Gerbang Marina, Pintu Gerbang Barat, Pintu Gerbang Transjakarta, dan Pintu Gerbang Selatan.

Akan ada pula pengetatan keamanan untuk menjaga agar perhelatan E-Prix dan rekreasi dapat berjalan dengan baik, aman, dan lancar.

Berdasarkan pantauan situs resmi https://jakartaeprix.goersapp.com/, seluruh tiket untuk kelas VIP, Grandstand, dan Circuit Festival telah habis.

Saat ini, para pengunjung hanya bisa membeli tiket kategori Ancol Festival seharga Rp 287.500. Dengan tiket ini, pengunjung sudah bisa masuk Ancol sekaligus menikmati rekreasi di 4 tempat sekaligus, yaitu Dunia Fantasi, Ocean Dream Samudra, Sea World Ancol serta Atlantis Water Adventures.

Tiket Ancol Festival juga memiliki benefit untuk ikut nonton bareng balapan Jakarta E-Prix melalui giant screen yang disediakan di beberapa titik, serta menikmati panggung musik hiburan yang menampilkan band ternama Indonesia, antara lain Padi, Kotak, dan Wali. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA