Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Sepekan Pencarian Eril, Keluarga Ridwan Kamil Sampaikan Terima Kasih atas Dukungan Doa Masyarakat

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 02 Juni 2022, 20:33 WIB
Sepekan Pencarian Eril, Keluarga Ridwan Kamil Sampaikan Terima Kasih atas Dukungan Doa Masyarakat
Jurubicara keluarga Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman/Net
Genap sepekan pencarian putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau karib disapa Eril belum membuahkan hasil sejak dikabarkan hanyut di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/5).

Jurubicara keluarga Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman mengatakan, berdasarkan informasi yang pihaknya terima, upaya pencarian ananda Eril hingga Rabu (1/6) kemarin telah selesai. Akan tetapi, upaya tersebut sekarang memang belum mendapatkan hasil yang diharapkan keluarga.

Pada hari yang sama, kata dia, Pemerintah Swiss melalui Kedutaan Besar RI bertemu langsung dengan Ridwan Kamil beserta keluarga. Dalam kesempatan itu, pihak pemerintah Swiss menyampaikan komitmennya untuk terus membantu pencarian Eril.

"Nah untuk hari ini memang juga akan dilanjutkan (pencarian) lagi di beberapa lokasi atau titik-titik yang potensial," kata Erwin yang juga kakak Ridwan Kamil, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (2/6).

Lebih lanjut, Erwin menuturkan, keluarga yang kemarin Rabu (1/6) bertolak ke Swiss, kini sudah sampai dan sudah bergabung dengan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

Sedangkan, pihak keluarga yang berada di Indonesia saat ini fokus untuk berembuk guna mengevaluasi atas keseluruhan langkah proses yang sudah dilakukan terkait proses pencarian Eril.

"Hasil dari rembukan ini nanti kami akan juga berkonsultasi lagi dengan para ulama untuk mengambil langkah berikutnya," tuturnya.

Tak lupa, Erwin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para warga di seluruh Indonesia yang sudah mendukung dan mendoakan agar proses pencarian Eril membuahkan hasil.

"Kami sekeluarga, keluarga Kang Emil, Teh Lia, dan keluarga besar mengucapkan banyak-banyak terima kasih," pungkasnya.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA