Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Catatkan Rekor, Wagub Jakarta Ingin Predikat WTP Jadi Budaya Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 01 Juni 2022, 11:26 WIB
Catatkan Rekor, Wagub Jakarta Ingin Predikat WTP Jadi Budaya Jakarta
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria/Net
rmol news logo Raihan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang didapat Pemprov DKI Jakarta dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) harus menjadi budaya.

Apalagi, opini WTP yang dipertahankan lima tahun berturut-turut ini pertama kalinya dicetak Pemprov DKI.

"Ke depan, mari kita jadikan WTP sebagai budaya dalam menyelenggarakan pemerintahan dan pengelolaan keuangan daerah yang akuntabel," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta, Rabu (1/6).

Menurut Ariza, opini WTP merupakan penghargaan tertinggi atas akuntabilitas pengelolaan keuangan yang telah dilakukan Pemprov DKI Jakarta.

"Opini WTP ini kami persembahkan kepada segenap masyarakat dan stakeholders di Provinsi DKI Jakarta sebagai wujud kesungguhan segenap jajaran Pemprov DKI Jakarta," kata Ariza.

Tak lupa, ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran, pimpinan dan para anggota DPRD DKI Jakarta, atas jalinan kerja sama dan kemitraan yang baik dalam pelaksanaan fungsi legislasi, budgeting, kontrol, transparansi, akuntabilitas pengelolaan, serta pelaporan keuangan daerah.

"Ini rekor baru, sebab pertama kali berhasil dipertahankan selama lima tahun berturut-turut. Terima kasih pada ibu bapak kami di BPK RI," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA