Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bakal Meriahkan Gelaran Formula E, 6 Jakpreneur Lebih Dulu Dapat Pembekalan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 01 Juni 2022, 00:43 WIB
Bakal Meriahkan Gelaran Formula E, 6 Jakpreneur Lebih Dulu Dapat Pembekalan
Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP) DKI Jakarta, Suharini Eliawati, memberikan arahan kepada pelaku UMKM yang akan memeriahkan ajang Formula E/Ist
rmol news logo Keikutsertaan para pelaku UMKM binaan atau Jakpreneur dalam ajang Formula E merupakan peluang sekaligus lompatan untuk semakin cepat menumbuhkan ekonomi kreatif yang ada di Pemprov DKI Jakarta.

Untuk itu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP) DKI Jakarta, Suharini Eliawati, memberikan arahan kepada 6 pelaku UMKM  yang akan memeriahkan ajang Formula E 2022 di Ancol pada 4 Juni mendatang.

Enam Jakpreneur tersebut terdiri dari Mirama Jalejo, Salmon Fish Skin Machili, Juicefriend, Empal Gempal, Rupasaji, dan Mars Bakery.

Pada kesempatan itu, Eli meminta para Jakpreneur untuk mempertahankan mutu dan kualitas produk yang mereka jual. Mengingat, produk yang mereka jual merupakan makanan dengan masa kedaluwarsa yang terbilang singkat.

Selain itu, para Jakpreneur juga diminta memperhitungkan proses memuat (loading) produk mereka selama acara dimulai.

“Pertahankan mutu kualitasnya. Karena yang dijual makanan segar dan ada masanya, sehingga bisa cepat sekali rusak," ujarnya, dikutip Kantor Berita RMOLJakarta, Selasa (31/5).

Eli menjelaskan, segmen pasar Jakarta E-Prix yang memiliki rentang lebih luas membutuhkan strategi khusus. Terutama dalam menggaet konsumen agar puas dengan produk yang ditawarkan.

"Bazar itu nanti menjadi ajang untuk belajar memahami selera konsumen. Maka dari itu, kita harus siap sebagai penjual,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA