Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masih Ada 926 Orang di Jakarta yang Berjuang Sembuh dari Corona

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 31 Mei 2022, 23:49 WIB
Masih Ada 926 Orang di Jakarta yang Berjuang Sembuh dari Corona
Ilustrasi/Net
rmol news logo Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta terus memantau perkembangan kasus virus Corona baru alias Covid-19 di Ibukota. Masih ada kenaikan tipis untuk kasus harian di Jakarta.

Hingga Selasa (31/5),  jumlah kasus aktif di Jakarta naik sejumlah 21 orang. Sehingga jumlah kasus aktif atau pasien yang masih dirawat/isolasi kini sebanyak 926 orang.

"Kami turut mengimbau agar masyarakat juga mewaspadai penularan varian Omicron," kata Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Dwi Oktavia, dikutip Kantor Berita RMOLJakarta, Selasa (31/5).

Selanjutnya, total orang dinyatakan telah sembuh sebanyak 1.234.487 dengan tingkat kesembuhan 98,7%. Sementara ada total 15.303 orang meninggal dunia dengan tingkat kematian 1,2%, sedangkan tingkat kematian Indonesia sebesar 2,6%.

Untuk positivity rate atau persentase kasus positif sepekan terakhir di Jakarta sebesar 1,9%, sedangkan persentase kasus positif secara total sebesar 11,5%. WHO juga menetapkan standar persentase kasus positif tidak lebih dari 5%.

Pemprov DKI Jakarta juga masih menyediakan tempat tidur isolasi dan tempat tidur ICU dalam penanganan Covid-19 meski kasusnya sudah terus menurun.

Dari 140 RS yang merawat Covid-19, untuk tempat tidur isolasi sejumlah 4.063, persentase keterisiannya sebesar 4% dengan total pasien isolasi sebanyak 145 orang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA