Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Perbaikan Atap Formula E Selesai 2 Juni, Ariza Minta Warga Tidak Perlu Khawatir

LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 30 Mei 2022, 21:05 WIB
Perbaikan Atap Formula E Selesai 2 Juni, Ariza Minta Warga Tidak Perlu Khawatir
Atap tribun sirkuit Formula E yang sempat roboh akibat hujan dan angin kencang/RMOLJakarta
Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Jabodetabek pada Jumat malam (27/5) hingga Sabtu dini hari (28/5) mengakibatkan atap tribun penonton Formula E yang berada di Ancol Timur mengalami roboh.

Usai ambruk, pihak panitia langsung bergerak cepat memperbaiki dan memastikan kursi penonton di sektor VIP, VVIP aman dan tidak rusak akibat hempasan angin kencang.

Merespons hal ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan bahwa atap tribun penonton yang roboh tidak sampai memakan korban jiwa.

"InsyaAllah nanti penyelenggaraan Formula E kan tanggal 4, terkait atap tribun kemarin kan memang ada hujan, ada angin kencang," ujar Riza seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta, Senin (30/5).

Menurut Politisi Gerindra ini, pihak panitia sudah melakukan perbaikan atap tersebut. Bahkan, ditargetkan 2 Juni mendatang atap bisa terpasang lagi.

"Itu sudah diperbaiki, jadi tidak ada masalah," jelasnya.

Karena itu, pria yang karib disapa Ariza ini meminta masyarakat khususnya para penonton tak khawatir dengan kejadian ini. Ia meyakini selanjutnya atap akan kuat dan tidak akan ada lagi kejadian ambruk.

"Tidak usah khawatir, Insya Allah," pungkasnya.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA