Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Menyongsong 2024, DPD Demokrat Sumut Gelar Muscab ke-IV

LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 29 Mei 2022, 11:21 WIB
Menyongsong 2024, DPD Demokrat Sumut Gelar Muscab ke-IV
Pengurus DPD Partai Demokrat Sumatera Utara berfoto bersama unsur DPP Partai Demokrat /Ist
DPD Partai Demokrat Sumatera Utara gerak cepat menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV serentak untuk 18 kab/kota setelah pelantikan DPD di bawah Pimpinan M Lokot Nasution.

Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPD Partai Demokrat Sumut, M Sajali mengatakan, Muscab serentak ini digelar untuk menjalankan roda organisasi dan kerja-kerja partai dalam hal melaksanakan tahapan pemilihan legislatif (Pileg) dan verifikasi partai.

Diberitakan Kantor Berita RMOLSumut, Muscab ke-IV ini digelar pada Minggu 29 Mei 2022 sampai dengan Senin 30 Mei 2022.

Di tempat yang sama, Ketua Steering Commitee Muscab ke-IV, Kamal Pane menyebutkan, ada sebanyak 18 kabupaten/kota yang melaksanakan Muscab ke-IV.

Adapun 18 kabupaten/kota yang Muscab-nya digelar pada 29-30 Mei 2022 di Lepolonia Hotel adalah, Kabupaten Batubara, Kota Tebingtinggi, Kota Binjai, Kabupaten Dairi, Kota Gunung Sitoli, Kabupaten Karo, Kabupaten Padang Lawas, Kabupaten Nias Barat, Kabupaten Nias Selatan.

Kemudian Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Kabupaten Serdang Bedagai, Kabupaten Labuhan Batu Utara, Kabupaten Nias, Kabupaten Langkat, Kabupaten Nias Utara, Kabupaten Tapanuli Selatan, Kota Pematang Siantar, dan Kabupaten Padang Lawas Utara.
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA