Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Eril Masih dalam Pencarian, Rumah Dinas Ridwan Kamil Sepi

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 27 Mei 2022, 21:59 WIB
Eril Masih dalam Pencarian, Rumah Dinas Ridwan Kamil Sepi
Kondisi Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat atau Gedung Pakuan/RMOLJabar
Kondisi putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz saat ini masih belum menemui titik terang. Pemuda yang karib disapa Eril itu, dikabarkan terseret arus di Sungai Aare, Bern, Swiss, Kamis (26/5).

Pantauan Kantor Berita RMOLJabar, kondisi Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat atau Gedung Pakuan, Jalan Cicendo, Kota Bandung, Jumat malam (27/5). Kondisi halaman dan area sekitar Gedung Pakuan terlihat sepi.

Bahkan, menurut salah satu petugas keamanan yang enggan disebutkan namanya, anggota keluarga dari Ridwan Kamil juga tidak berada di Gedung Pakuan.

"Tidak ada anggota keluarga yang di sini Kang," kata dia.

Eril, begitu dia karib disapa, dilaporkan hilang kontak sejak Kamis kemarin (26/5) pukul 11.00 CEST (Central European Summer Time) atau 17.00 WIB.

Terakhir diketahui, Eril berada di Sungai Aare. Dia diduga terseret arus saat berenang di sungai itu.

Eril bersama keluarga ke Swiss untuk mencari atau menyurvei universitas untuk dia menempuh pendidikan. Direncanakan ia melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 di Swiss.

Informasi terakhir dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Swiss, sampai saat ini tim gabungan masih melakukan upaya pencarian terhadap Eril.

ARTIKEL LAINNYA