Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Putra Ridwan Kamil Dikabarkan Hilang, Yana Mulyana Ajak Warga Bandung Berdoa Segera Ditemukan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Jumat, 27 Mei 2022, 18:35 WIB
Putra Ridwan Kamil Dikabarkan Hilang, Yana Mulyana Ajak Warga Bandung Berdoa Segera Ditemukan
Walikota Bandung, Yana Mulyana/Net
rmol news logo Banyak tokoh yang mendoakan atas kabar hilangnya putra sulung Gubernur Jabar, Ridwan Kamil bernama Emmeril Khan Mumtadz. Salah satunya Walikota Bandung, Yana Mulyana.

Yana Mulyana mengajak warga Kota Bandung mendoakan pria yang akrab disapa Eril agar segera ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat.

"Mari kita bersama-sama memanjatkan doa terbaik untuk keselamatan Emmeril Khan Mumtadz," ujar Yana seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJabar, Jumat, (27/5).

Yana mendoakan proses pencarian dapat dilakukan dengan mudah dan putra sulung Ridwan Kamil ditemukan.

"Semoga Allah senantiasa menjaga Eril, memberikan kemudahan dalam proses pencariannya dan atas izin-Nya Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan sehat tanpa kurang suatu apapun,” imbuhnya.

Selain itu, Yana juga mengucapkan terima kasih kepada Kedutaan Besar (Dubes) Republik Indonesia di Swiss, tim SAR, kepolisian Swiss dan pihak lain yang senantiasa membantu proses pencarian Eril.

"Semoga Allah SWT memberikan kemudahan bagi kita semua,” ujarnya.

Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss. Saat kejadian, Eril sedang berenang di Sungai Aaree di Bern, Swiss bersama adik dan kawannya.

Ketika naik ke permukaan, Eril terseret arus cukup deras dan sempat mendapat bantuan dari kawannya.

Adapun keberadaan Eril dan keluarga Ridwan Kamil di Swiss adalah untuk mencari sekolah bagi Eril yang akan melanjutkan ke jenjang S2.  

Saat kejadian Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat.

Sampai Kamis malam, Eril masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss. Namun pencarian dihentikan sementara karena hari sudah mulai gelap dan dilanjutkan pada Jumat pagi (27/5).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

  • TAGS

ARTIKEL LAINNYA