Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ingin Maju Pilwalkot Bandung, Boyke Mantap Berlabuh di Partai Nasdem

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 26 Mei 2022, 20:41 WIB
Ingin Maju Pilwalkot Bandung, Boyke Mantap Berlabuh di Partai Nasdem
Boyke Lutfiana Syahrir/RMOLJabar
rmol news logo Meski Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Bandung 2024 masih menyisakan waktu 2 tahun, Boyke Lutfiana Syahrir sudah tidak mau menutupi keinginannya untuk maju berkontestasi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Bahkan, Boyke Lutfiana Syahrir saat ini sudah mantap berlabuh dan menjadi kader Partai Nasdem Jawa Barat. Kedatangannya ke kantor DPW Partai Nasdem Jabar pun diantar oleh pendukungnya yang mengatas namakan diri sebagai Balad Boy.

"Saya (ke kantor Nasdem) sudah (berdasarkan) hasil komunikasi dengan para tokoh di Jabar, kawan-kawan, balad-balad di Kota Bandung serta kesepuhan. Siap menghibahkan jiwa raga saya untuk berpolitik melalui Partai Nasdem," kata Boy di kantor DPW Partai Nasdem Jabar seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (26/5).

Diungkapkan Boy, sebagai kader, dirinya akan fatsun terhadap semua keputusan partai. Ia pun siap apabila diperintahkan dan ditempatkan di legislatif pun Pilwalkot Bandung 2024.

"Saya akan menjadi kader yang samina waatona, saya akan patuh dan taat terhadap perintah pimpinan, sekaligus pilihannya itu termasuk yang tadi (Pilwalkot)," ungkapnya.

Pria berlatar belakang advokat itu mengaku sudah mengenal partai besutan Surya Paloh itu sejak lama. Bahkan, hubungan erat juga terjalin dari profesi advokat yang dijalaninya.

"Jadi kalau berbicara Nasdem, saya sudah (kenal) lama. Hanya kalau saya menentukan dan berbaju, ya mungkin kadang-kadang saya pakai baju biru, jadi udah lama," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Hubungan Legislatif DPW Partai Nasdem Jabar, Achmad Chaerudin menambahkan, soal Pilkada di Jabar maupun Bandung tergantung pada capaian Pileg 2024.

"Kita sekarang sudah punya 5 kursi untuk tiket menjadi Walikota Bandung kan harus 10 kursi. Mudah-mudahan dengan perolehan 2024 ini kursi kita bertambah secara signifikan," tambah Chaerudin.

Apabila hasil Pileg 2024 sudah diperoleh maka DPW Partai Nasdem Jabar akan melakukan survei terlebih dahulu di internal partai.

"Mudah-mudahan ke depannya Kang Boy bisa memperoleh hasil survey yang baik sehingga nanti akan diusung," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA