Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Berbekal Rp 250 Ribu, Penonton Formula E Ancol Festival Bisa Menikmati Sejumlah Wahana

LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 26 Mei 2022, 07:59 WIB
Berbekal Rp 250 Ribu, Penonton Formula E Ancol Festival Bisa Menikmati Sejumlah Wahana
Sirkuit Formula E/Net
Seluruh unit rekreasi yang berada di Taman Impian Jaya Ancol tidak dibuka untuk umum pada tanggal 4 Juni 2022. Hanya mereka yang memiliki tiket Jakarta E-Prix saja yang bisa memasuki kawasan Ancol, saat ajang balap mobol listrik itu digelar.

Bagi pengunjung yang nanti membeli tiket Ancol Festival melalui jakartaeprixofficial.com, maka akan diberi keistimewaan menikmati unit rekreasi Ancol. Mulai dari wahana Dunia Fantasi, Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, dan Atlantis Water Adventures.

Semua itu bisa dinikmati sembari menyaksikan beberapa titik layar besar nonton bareng Jakarta Eprix 2022. Harga tiket ini hanya dibanderol seharga Rp 250 ribu.

"Dengan tiket Ancol Festival senilai Rp 250.000, pengunjung sudah bisa memasuki kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol termasuk ke semua unit rekreasi, kecuali Gondola dan Faunaland Ancol," begitu informasi dari laman Ancol sebagaimana diberitakan Kantor Berita RMOL Jakarta,  Kamis (26/5).

LED screen akan dipasang di sejumlah titik bagi para pengunjung Ancol untuk bisa menikmati ajang balap mobil listrik internasional terbesar di dunia ini.

Untuk menambah kemeriahan, akan terdapat panggung hiburan di Taman Lumba - Lumba, Pantai Festival, dan Dunia Fantasi yang menampilkan band-band ternama Indonesia seperti Padi, Kotak dan juga Wali.

Selanjutnya untuk pemilik kartu Annual Pass, 6-month pass, member card, compliment dan VIP pass Ancol belum dapat melakukan reservasi dan kunjungan khusus pada tanggal 4 Juni 2022.

"Ancol dan seluruh unit rekreasi akan kembali melayani pengunjung umum pada tanggal 5 Juni 2022 dan seterusnya," sambung Informasi tersebut.

Bagi pengunjung yang akan menyeberang ke Kepulauan Seribu melalui Dermaga Marina dan juga tamu hotel di Kawasan Ancol di tanggal 4 Juni 2022, tetap dapat masuk dengan menunjukkan bukti reservasi perjalanan dan reservasi penginapan. 
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA