Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Digelar Besok, Begini Bentuk Undangan dan Mahar Pernikahan Adik Presiden Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 25 Mei 2022, 08:53 WIB
Digelar Besok, Begini Bentuk Undangan dan Mahar Pernikahan Adik Presiden Jokowi
Undangan pernikahan/Net
rmol news logo Adik Presiden Joko Widodo, Idayati akan menggelar pernikahan pada esok hari, Kamis (26/5). Adapun mempelai pria pernikahan ini adalah Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman.

Masyarakat pun mulai penasaran dengan bentuk undangan pernikahan hingga mas kawin yang akan diberikan Anwar Usman.

Sebagaimana diberitakan Kantor Berita RMOL Jateng, tampak bocoran undangan pernikahan Idayati dengan Anwar Usman yang beredar di kalangan tertentu.

Undangan tersebut berwarna merah maroon. Di dalam undangan tersebut terdapat tulisan berwana emas “Idayati & Anwar”. Sementara di bagian depan terlihat ada gambar gunungan wayang.

Di bagian dalam undangan juga terdapat gambar candi serta kartu parkir resepsi berwarna kuning dan juga kartu akses masuk beserta barcode. Satu undangan berlaku untuk dua orang.

Diketahui bahwa prosesi akad nikah akan dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB hingga 11.00 WIB. Sementara acara resepsi dimulai sekitar pukul 12.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Berdasarkan isian berkas di KUA, Anwar Usman akan memberikan mahar berupa seperangkat alat salat dan sebuah jam tangan pada Idayati saat akad nikah. Namun tidak diketahui merk jam tangan yang dijadikan mas kawin tersebut.

"Untuk mas kawinnya insya Allah seperangkat alat salat dan sebuah jam tangan,” jelas Arba’in,  Kepala KUA Banjarsari, Selasa (24/5).

Ditambahkan Arba'in jadwal klarifikasi data dan gladi bersih dilaksanakan sesuai rencana. Sejauh ini belum ada perubahan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA