Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadirkan Pakar PR LSPR, Unsri Gelar Public Relations Talk Membangun Partnership yang Baik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 21 Mei 2022, 21:21 WIB
Hadirkan Pakar PR LSPR, Unsri Gelar Public Relations Talk Membangun Partnership yang Baik
Public Relations Talk bertema How to Build and Manage a Successful Partnership/Ist
rmol news logo Law Intellectual Society (Lawcus) Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya (FH Unsri) menggelar kegiatan Public Relations Talk #2 bertema “How to Build and Manage a Successful Partnership?” secara daring melalui Zoom Meeting, Sabtu (21/5).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kegiatan Public Relations Talk yang diadakan oleh organisasi keilmiahan di Fakultas Hukum Unsri dengan menghadirkan narasumber kunci dari London School of Public Relations (LSPR) Komunikasi & Bisnis Institut Jakarta, Rizka Septiana.

Director Lawcus FH Unsri, Carel Ikhsania Khairani mengatakan, kegiatan PR Talk ini dilaksanakan untuk menambah wawasan para mahasiswa dan masyarakat.

“PR Talk ini digelar dalam rangka memberikan insight bagaimana membangun sebuah partnership atau collaboration yang baik,” kata Carel.

PR Talk ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Lawcus FH Unsri setiap dua bulan sekali dengan berbagai materi seputar kehumasan.

Sementara itu, Rizka Septiana dari LSPR mengatakan, kolaborasi multifungsi penting dilakukan sejumlah pihak dalam upaya pemulihan di masa pandemi Covid-19.

"Tidak bisa dipungkiri dalam penangan Covid-19 di Indonesia dapat sukses karena kolaborasi multifungsi, multiinsituti dan didukung oleh seluruh masyarakat Indonesia,” kata Rizka Septiana.

Kolaborasi ini erat kaitannya dalam dunia komunikasi dan hukum. Bahkan, kata dia, hal ini terjadi di setiap aktivitas bermasyarakat sehingga wajib untuk diketahui, dipelajari, dan diimplementasi.

“Kalau kita melakukan kolaborasi itu ibarat seperti membangun sebuah rumah. Misal si A bisa bikin interiornya, si B bisa bikin eksteriornya, si C lebih ke konsep ekosistemnya,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA