Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Forkopimda Jatim Bersama Elemen Masyarakat Madura Sepakat Brantas Narkoba

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 21 Mei 2022, 05:01 WIB
Forkopimda Jatim Bersama Elemen Masyarakat Madura Sepakat Brantas Narkoba
Forkopimda Jawa Timur menandatangani deklarasi perangi narkoba/Net
rmol news logo Forkopimda Jawa Timur bersama elemen masyarakat Madura telah melaksanakan Deklarasi secara serempak di empat Kabupaten wilayah Madura, dengan tema “Madura Produktif Tanpa Narkoba”.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan guna membangun kesadaran dan mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam memerangi narkoba, dihadapkan dengan angka penyalahgunaan yang relatif tinggi.

Dalam kesempatan ini Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengatakan. Tugas kita melindungi Generasi Muda dari penyalahgunaan Narkoba yang berdampak pada proses pembangunan Nasional.

"Mari kita wujudkan Madura tanpa Narkoba melalui langkah preventif dan mitigatif yang lebih komprehensif," kata Khofifah, Jumat (20/5).  

Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta menambahkan, deklarasi yang dilaksanakan sekarang merupakan momentum awal dalam rangkaian program Pemerintah dan Stakeholder terkait.

"Perlu upaya secara berkesinambungan dan komprehensif dalam memberantas Narkoba untuk menyelamatkan generasi muda sebagai tumpuan Negara," tambahnya.

Kedepan, kegiatan serupa juga akan dilaksanakan terutama di polres - polres jajaran untuk melakukan Deklarasi, dalam membangun komitmen bersama untuk memerangi narkoba.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA