Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Syukuran Dukung DOB Papua, Mahasiswa Tabi: Pro-Kontra Itu Biasa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 18 Mei 2022, 19:30 WIB
Syukuran Dukung DOB Papua, Mahasiswa Tabi: Pro-Kontra Itu Biasa
Solidaritas Pemuda dan Mahasiswa Tabi Saireri, Anim-Ha, dan Pegunungan Bintang menggelar syukuran mendukung Daerah Otonomi Baru (DOB) Papua/Net
rmol news logo Kelompok  mengatasnamakan Solidaritas Pemuda dan Mahasiswa Tabi Saireri, Anim-Ha, dan Pegunungan Bintang mendukung kebijakan Pemerintah Pusat terkait pemekaran Daerah Otonomi Baru (DOB) Papua.

Dukungan tersebut bahkan diaplikasikan melalui syukuran yang digelar DPP Asosiasi Mahasiswa Tabi Papua di Pantai Cibery Jayapura, Senin (16/5).

"Tujuan kami menggelar ibadah syukuran ini untuk mendukung pembentukan DOB di Tanah Papua," kata Ketua Umum DPP Asosiasi Mahasiswa Tabi Papua, Ayub Wamiau dalam keterangan tertulisnya, Rabu (18/5).

Tak hanya itu, syukuran mahasiswa dan pemuda se-Tanah Tabi, Animha dan Pegunungan Bintang itu juga sebagai momentum persaudaraan mendukung pembangunan di Tanah Papua.

Soal adanya pro dan kontra terkait pembangunan DOB, pihaknya menilai wajar di alam demokrasi seperti di Indonesia.

"Pro dan kontra itu biasa. Yang paling penting adalah rasa kebersamaan untuk mempersiapkan diri terkait cita-cita bersama memeratakan pembangunan," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA