Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Latihan Menembak, Ketua KPK: Tidak Boleh ada Yang Lepas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 16 Mei 2022, 18:04 WIB
Latihan Menembak, Ketua KPK: Tidak Boleh ada Yang Lepas
Ketua KPK RI Firli Bahuri saat latihan menembak di Lapangan Tembak M Yasin, Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Senin (16/5)/Repro
rmol news logo Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mengisi waktu libur dengan berlatih menembak di lapangan tembak M Yasin, Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Senin (16/5).

Komandan Korps Brimob (Dankorbrimob) Irjen Anang Revandoko yang langsung memberikan pelatihan kepada komandan pemberantasan korupsi itu.

Dari video latihan menembak yang ia bagikan melalui akun Twitter resminya, 15 target tembak tidak ada yang lolos dari bidikan Firli Bahuri, atau satu peluru, satu target.

“Mengisi waktu, kita pergunakan untuk terus berlatih. Tetapkan tujuan, fokus pada target, tembak. Untuk mencapai tujuan dan target, terus berlatih. Tembak tepat dan tidak boleh ada yang lepas,” kata Firli.

Firli berujar, dalam pemberantasan korupsi yang efektif, tidak hanya kemampuan yang mumpuni dan senjata yang tepat, melainkan harus juga didasari dengan niat.

“Tapi juga nawaitu dan komitmen yang kuat,” demikian Firli.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA