Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Massa Setia Sandi Optimistis Sandiaga Uno Mampu Atasi Masalah di Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 14 Mei 2022, 18:23 WIB
Massa Setia Sandi Optimistis Sandiaga Uno Mampu Atasi Masalah di Indonesia
Deklarasi Massa Setia Sandi di Ponorogo, Jawa Timur/RMOLJatim
rmol news logo Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno dipandang sebagai figur yang pasa menjadi suksesor Presiden Joko Widodo, dengan harapan membangkitkan kembali geliat ekonomi masayrakat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Atas alasan itu, ratusan relawan Massa Setia Sandi mendeklarasikan dukungan kepada Sandiaga Uno yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra untuk ambil bagian pad Pemilihan Presiden (pilpres) 2024.

Ketua Massa Setia Sandi, Ali Sumartono optimistis, Sandiaga jika terpilih menjadi presiden, akan mampu mengatasi permasalahan di Indonesia.

"Saya optimis Bapak Sandiaga Uno mampu mengatasi permasalah yang ada di Indonesia, khususnya ekonomi. Dengan ini, kami bersama relawan Massa Setia Sandi siap mendukung Bapak di Pemilihan Presiden 2024," kata Ali Sumartono pada deklarasi di Ponorogo, Jawa Timur seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (14/5).

Ali menyampaikan, Sandiaga banyak membuka program untuk membantu ekonomi masyarakat. Salah satunya, dilakukan melalui pemasaran produk para UMKM di media sosial.

"Banyak program yang telah dilakukan Bapak Sandi, salah satunya pariwisata dan ekonomi khususnya UMKM itu juga dapat menumbuhkan ekonomi di masa pandemi ini," katanya.

Ali berkomitmen, ke depan pihaknya akan mensosialisasikan program Sandiaga kepada masyarakat. Sehingga, diharapkan dapat mengembangkan produk UMKM di Ponorogo ke berbagai daerah.

"Kami telah menyiapkan program jangka pendek, dengan memasarkan UMKM yang ada di Ponorogo ke berbagai daerah dan juga mensosialisasikan program Bapak Sandi," tuturnya.

Dalam acara ini, relawan Massa Setia Sandi juga membagikan sembako kepada warga sekitar. Hal ini dalam rangka memperkenalkan Sandiaga kepada masyarakat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA