Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Edy Rahmayadi Doakan AHY jadi Presiden 2024 Karena Punya Prestasi di Akmil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 13 Mei 2022, 02:12 WIB
Edy Rahmayadi Doakan AHY jadi Presiden 2024 Karena Punya Prestasi di Akmil
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Gubernur Sumut Edy Rahmayadi/RMOLSumut
rmol news logo Sinyal dukungan kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimuti Yudhoyono untuk menjadi calon presiden (Capres) 2024 disampaikan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.

Hal ini disampaikan Edy Rahmayadi saat menceritakan prestasi yang pernah ditorehkan AHY sewaktu mengenyam pendidikan di Akademi Militer.

"Beliau ini tahun 2000 di taruna, dia the best, (meraih penghargaan) Adhi Makayasa," kata Edy dalam saat memberikan sambutan di acara Pelantikan Pengurus DPD Demokrat Sumatera Utara, di Hotel Santika Dyandra, Medan, Kamis (12/5).

Mantan Pangkostrad ini sedikit bercerita jika pendidikan di Akmil merupakan pendidikan yang sangat membutuhkan kecakapan mental dan fisik.

Atas dasar itulah, ia memastikan lulusan terbaik dari sana merupakan sosok yang sangat pantas menjadi pemimpin termasuk menjadi presiden.

"Saya hanya dapat nomor 12. Saya nomor 12 jadi gubernur, kalau nomor satu kita doakan dia nanti jadi (Presiden)," ucap Edy seperti diberitakan Kantor Berita RMOLSumut.

Sanjungan Edy ini membuat AHY yang hadir di lokasi tersanjung. Ia terlihat tersenyum dengan gestur memberi hormat kepada gubernur. Kader Demokrat yang hadir juga mengelu-elukan AHY.

AHY datang ke Sumatera Utara untuk melantik pengurus DPD Paetai Demokrat Periode 2022-2027 di mana Muhammad Lokot Nasution menjadi ketua didampingi Yudha Johansyah sebagai sekretaris dan Roni Tondi Tua sebagai bendahara. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA