Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Suryani Paskah Naiborhu Diangkat jadi Wakil Bendahara Umum DPP GAMKI

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 12 Mei 2022, 05:57 WIB
Suryani Paskah Naiborhu Diangkat jadi Wakil Bendahara Umum DPP GAMKI
Sekretaris Umum DPP GAMKI, Sahat MP Sinurat ST MT (kiri) menyerahkan SK pengangkatan Wakil Bendahara Umum kepada Suryani Paskah Naiborhu/Ist
Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPP GAMKI) mengangkat Suryani Paskah Naiborhu sebagai Wakil Bendahara Umum DPP GAMKI.

Pengangkatan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Nomor 111222/SU-GAMKI/INT/K/IV/2022 tentang Pengesahan Pergantian Antar Waktu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia Masa Bakti 2019-2022 yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP GAMKI, Willem Wandik, dan Sekretaris Umum, Sahat MP Sinurat tertanggal 25 April 2022.

Pengangkatan Suryani Paskah Naiborhu sebagai Wabendum DPP GAMKI tersebut ditandai dengan penyerahan SK dan penyematan Jas DPP GAMKI oleh Sahat MP Sinurat di Suryani Centre, Medan, Sumatera Utara, Rabu (11/5).

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Sekretaris Umum DPP GAMKI, N. Alex Ramandey, Sekretaris DPD GAMKI Sumut, Swangro Lumbanbatu, dan jajaran pengurus GAMKI.

"Pengangkatan ini merupakan bentuk kepercayaan GAMKI yang harus saya pegang dan jalankan dengan sebaik-baiknya. Dukungan dari para pengurus dan jajaran GAMKI sangat dibutuhkan dalam menjalankan tugas saya sebagai wakil bendahara umum," ujar Suryani dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

Suryani mengatakan, GAMKI yang pada tahun ini genap berusia 60 tahun telah banyak berkiprah dalam berbagai bidang kehidupan, baik di tingkat nasional maupun di Sumatra Utara. GAMKI juga berperan sebagai wadah organisasi bagi generasi muda Kristen untuk mengembangkan potensi dan bakat yang dimiliki.

"Karena itu, dalam kesempatan ini saya mengajak generasi muda Kristen untuk bergabung dengan GAMKI. Silahkan mendaftar dengan menghubungi kantor dewan pimpinan cabang (DPC) GAMKI di tingkat kabupaten/kota," katanya.

"Mari kita bersama-sama mengembangkan potensi yang kita miliki sekaligus  berkarya dalam kehidupan bermasyarakat. Terutama di masa saat ini, dimana peran GAMKI semakin dibutuhkan untuk membantu masyarakat yang terdampak dengan pandemi Covid-19," pungkasnya.

ARTIKEL LAINNYA