Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dianugerahi Gelar Adat, Anies Baswedan Doakan Umar Ahmad Bisa Mengabdi untuk Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Minggu, 08 Mei 2022, 13:19 WIB
Dianugerahi Gelar Adat, Anies Baswedan Doakan Umar Ahmad Bisa Mengabdi untuk Indonesia
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dianugerahi gelar adat Tuan Penata Negara/RMOLLampung
rmol news logo Dianugerahi gelar adat Tuan Penata Negara oleh masyarakat adat Megow Pak Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan memberikan apresiasi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Anies menjelaskan bahwa dirinya memiliki ikatan batin dengan Masyarakat Tubaba. Sebab, saat mendatangi ke Tubaba pertama kali ia mengantar puluhan sarjana berprestasi dalam program Indonesia Mengajar.

"Ini suatu kebanggaan tersendiri saya bisa kembali datang ke Tulangbawang Barat," ujar Anies di di Sesat Agung Bumi Gayo, Tubaba seperti diberitakan Kantor Berita RMOLLampung, Minggu (8/5).

Anies menjelaskan sosok Umar Ahmad. Kata mantan Mendikbud itu, Umar adalah bupati visioner yang mau menerima dan mendukung dunia pendidikan.

"Atas penganugerahan gelar adat kehormatan ini, saya mengucapkan terima kasih, terima kasih, semoga ini bukan akhir dari segalanya," ucapnya.

Anies juga menyampaikan doa semoga kelak Umar Ahmad selalu sehat, panjang umur. Anies berharap, kelak Umar dapat terus mengabdi dan berkiprah baik di Tubaba maupun Lampung, bahkan Indonesia.

"Ini sejarah yang tidak dapat saya lupakan, semoga ini adalah suatu kebaikan untuk kami berdua. Doakan kami dapat mengakhiri masa jabatan dengan baik, Husnul Khatimah," pinta Anies.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA