Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Kedua Lebaran, Jakarta Diprediksi Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 03 Mei 2022, 08:44 WIB
Hari Kedua Lebaran, Jakarta Diprediksi Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang
Jakarta diguyur hujan/Net
rmol news logo Cuaca di sekitaran wilayah DKI Jakarta pada Selasa (3/5) atau hari kedua lebaran akan diguyur hujan dengan intensitas ringan disertai dengan kilat atau petir serta angin kencang.

Meski intensitasnya ringan, namun hujan diprakirakan bakal turun di beberapa wilayah mulai siang sampai Rabu dini hari (4/5).

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jaktim dan Jaksel pada siang dan sore hari," tulis Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika atau BMKG sebagaimana diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta.

Cuaca Jakarta pada pagi hari diprediksi berawan di semua wilayah. Baru pada siang nanti, hujan intensitas ringan mulai turun. Seperti Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Adapun wilayah lain berawan.

Hujan intensitas ringan juga turun pada malam nanti. Kali ini di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Hujan seperti ini di empat wilayah itu masih bertahan hingga dini hari nanti. Yakni Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Sementara Jakarta Timur dan Jakarta Selatan berawan.

Atas kondisi itu suhu udara di Jakarta pada hari ini berada pada kisaran 24 sampai 32 derajat celcius dengan kelembapan 80 sampai 95 persen. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA