Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bocah Hanyut di Pondok Bahar Ditemukan Tewas di Jembatan Gantung Cengkareng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 03 Mei 2022, 04:08 WIB
Bocah Hanyut di Pondok Bahar Ditemukan Tewas di Jembatan Gantung Cengkareng
Ilustrasi/Net
rmol news logo Akhirnya tim SAR berhasil menemukan AF (9) yang hanyut ketika tengah bermain di sekitar Jembatan Merah, Pondok Bahar, Karang Tengah, Kota Tangerang. AF sebelumnya dilaporkan hilang pukul 14.00 pada Sabtu (30/4).  

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Hendra Sudirman menjelaskan bahwa jasad korban berhasil ditemukan pada radius kurang lebih 13 KM, tepatnya di Jembatan Gantung, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

“Tim SAR gabungan menemukan korban siang tadi sekitar pukul 12.00 WIB dan akan dievakuasi menuju rumah duka di Tangerang,” paparnya dalam keterangan tertulis, Senin (2/5).

Dijelaskan Hendra, dalam proses pencarian ini dikerahkan tim gabungan dari berbagai personil guna mencari AF yang dibagi menjadi dua area pencarian.

Untuk tim pertama, pihaknya melakukan pencarian dengan penyisiran menggunakan perahu karet di sepanjang aliran kali Angke hingga radius 15 KM.

Kemudian tim kedua melakukan pencarian dengan penyisiran secara visual melalui jalur darat hingga radius 10 KM.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA