Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Warga Berbondong-bondong Padati JIS, Shalat Ied Bersama Anies Baswedan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 02 Mei 2022, 07:45 WIB
Warga Berbondong-bondong Padati JIS, Shalat Ied Bersama Anies Baswedan
Warga memadati Jakarta International Stadium (JIS) di Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Senin (2/5) untuk melaksanakan Shalat Idulfitri 1443 Hijriah/RMOL
rmol news logo Sembari menenteng sajadah dan perangkat shalat lainnya, warga berbondong-bondong memadati Jakarta International Stadium (JIS) di Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Senin (2/5) untuk melaksanakan Shalat Idulfitri 1443 Hijriah.

Dari pantauan Kantor Berita Politik RMOL, tampak warga berjalan kaki menuju area JIS melalui pintu utama. Sementara kendaraan diarahkan ke kantong-kantong parkir yang tersedia di sekitar JIS.

Sejauh ini, arus lalu lintas yang mengarah ke JIS terpantau padat. Meski parkiran kendaraan yang disediakan sudah hampir penuh.

Beberapa petugas dari kepolisian dan Dishub DKI Jakarta turut terlihat mengarahkan kendaraan para jemaah.

Pelaksanaan Shalat Idulfitri di JIS juga dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Ia sudah mengimbau warga yang hendak menunaikan ibadah shalat Ied bersama di JIS untuk datang lebih awal.

Adapun khotib yang bertugas di JIS yakni Ketua MUI Pusat Muhammad Cholil Nafis dan Ustaz Heri Kuswanto, yang merupakan juara nasional tilawah dewasa putra MTQ Nasional tahun 2018 ditugaskan menjadi imam.

Selanjutnya untuk bilal adalah Abdullah Hanafi, pembawa acara Ustaz Muklis, dan petugas takbir Ustaz Sofyan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA