Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ramadhan Jadi Momen JMSI Kalsel Berbagi untuk Masyarakat Prasejahtera

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 30 April 2022, 13:18 WIB
Ramadhan Jadi Momen JMSI Kalsel Berbagi untuk Masyarakat Prasejahtera
Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kalimantan Selatan menggelar bakti sosial untuk masyarakat kurang mampu/Ist
rmol news logo Bulan Ramadhan menjadi momen Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kalsel membagikan puluhan paket sembako untuk masyarakat prasejahtera.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Penyerahan sembako ini dilakukan secara simbolis saat buka bersama pengurus JMSI Kalsel, oleh Ketua JMSI Kalsel Milhan Rusli kepada salah satu perwakilan masyarakat prasejahtera Sucipto di Rumah Alam Komplek Andai Jaya Persada, Banjarmasin Utara, Kamis (28/4).

"Sembako gratis ini nantinya disebar ke beberapa pengurus. Biar mereka yang akan bagikan kepada masyarakat prasejahtera di sekitar rumah maupun kantor medianya," ujar Ketua JMSI Kalsel, Milhan Rusli.

Kegiatan sosial ini digelar JMSI dengan dukungan mitra kerja dan anggota JMSI yang menyisihkan sebagian keuntungan usaha media mereka demi membantu sesama.

Kegiatan serupa dipastikan akan digelar rutin dengan konsep yang berbeda, selain tetap melakukan kegiatan bersifat pengembangan organisasi JMSI.

Sementara itu, salah seorang warga prasejahtera, Sucipto berterima kasih kepada JMSI Kalsel atas bantuan paket sembako tersebut. Menurutnya, bantuan tersebut sangat bermanfaat, apalagi menjelang Idulfitri.

"Semoga JMSI Kalsel bisa terus eksis kedepannya. Agar dapat makin banyak menebar manfaat bagi orang-orang yang membutuhkan," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA