Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Keren, Pemudik Bisa Suntik Vaksin di Pos Pelayanan Mudik Muba

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 30 April 2022, 08:40 WIB
Keren, Pemudik Bisa Suntik Vaksin di Pos Pelayanan Mudik Muba
Kapolres Muba, AKBP Alamsyah Pelupessy saat meninjau pos pengamanan mudik lebaran di Jalinteng/RMOLSumsel
rmol news logo Memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik yang melintas di Jalan Lintas Timur (Jalintim) dan Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) terus dilakukan Forkompinda Musi Banyuasin.

Berbagai fasilitas disediakan di empat pos pengamanan dan satu pos pelayanan yang dapat dinikmati para pemudik, termasuk pelayanan suntik vaksin bagi masyarakat yang belum maupun yang akan melengkapi vaksinasi.

"Ya, kami bekerja sama dengan Dinkes Muba untuk menyediakan gerai-gerai vaksin di pos pengamanan dan pelayanan," ujar Kapolres Muba, AKBP Alamsyah Pelupessy diberitakan Kantor Berita RMOLSumsel, Sabtu (30/4).

Pelayanan vaksinasi tersebut, kata Alamsyah, dilakukan untuk dosis 1 hingga dosis 3 atau booster.

"Jadi bagi yang vaksinasinya belum lengkap, silakan datang ke pos-pos kita. Ingat vaksinasi penting, selain untuk melindungi diri sendiri, juga untuk melindungi keluarga dan orang-orang dekat lainnya," beber dia.

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan Muba, Azmin Dariusmansyah, menambahkan, gerai vaksin yang dibuka di pos pengamanan dan pelayanan, bukan hanya diperuntukkan bagi para pemudik. Tetapi juga dapat melayani masyarakat umum yang datang untuk divaksin.

"Untuk petugas, selain dari Dinkes dibantu juga dari Puskesmas. Kita berharap pelaksanaan mudik lebaran ini aman dan nyaman. Serta tidak terjadi penambahan atau lonjakan kasus Covid-19 usai lebaran," tandas dia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA