Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Semua Persiapan Sudah Matang, Fahira Idris Yakin Shalat Ied di JIS Lancar

LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 29 April 2022, 09:58 WIB
Semua Persiapan Sudah Matang, Fahira Idris Yakin Shalat Ied di JIS Lancar
Senator DKI Jakarta Fahira Idris/Net
Apresiasi tinggi diberikan Senator DKI Jakarta Fahira Idris atas keputusan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang akan menggelar Shalat Idulfitri berjamaah di Jakarta International Stadium (JIS). Apresiasi diberikan setelah dirinya melakukan pengecekan dan pemantauan langsung persiapan JIS menggelar Shalat Ied.

Dalam pemantauannya, berbagai persiapan sudah sangat baik dan matang dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta dan pengelola JIS. Adapun yang dipantau meliputi lokasi shalat, arah kiblat dan berwudhu, dan lokasi masuk untuk kendaraan Roda 2 serta Roda 4.
 
“Insya Allah Shalat Idulfitri di JIS ini berjalan baik dan khidmat. Semua persiapan sudah matang termasuk berbagai planning jika hujan turun,” tegasnya kepada wartawan, Jumat (29/4).

Dia berharap Shalat Idulfitri di JIS ini bisa menjadi momen bersejarah karena kali pertama dilakukan dan warga Jakarta juga bisa shalat berjamaah bersama Gubernur Anies Baswedan.
 
Dalam kesempatan ini, Fahira juga mengajak warga DKI Jakarta untuk bersama-sama melaksanakan Shalat Idulfitri berjamaah di JIS, tentunya dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.
 
“Rangkaian kegiatan shalat Idulfitri di JIS akan dimulai Pukul 06.00 WIB. Mari kita kita saling maaf memaafkan dan meraih Kemenangan bersama,” pungkas Fahira.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA