Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Erick Thohir Hadiri Majelis Zikir At Thohir di Bangka Belitung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Kamis, 28 April 2022, 18:16 WIB
rmol news logo Sebanyak 500 anak yatim piatu di Bangka Belitung mendapatkan santunan dari Dewan Pembina Majelis Zikir At-Thohir, Erick Thohir.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Erick Thohir yang juga Menteri Negara BUMN mengunjungi Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung, Kamis (28/4) untuk menghadiri Tabligh Akbar “Syiar Ramadhan” dan silaturahmi ulama se-Provinsi Bangka Belitung.

Kegiatan ini diisi tausiah oleh KH Syofwatillah yang pernah menjadi Anggota DPR RI yang juga pengasuh Pondok Pesantren IGM Al-Ihsaniyah Palembang, Sumatera Selatan.

Ketika menyerahkan paket bantuan, Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) ini juga menyempatkan diri berdialog dengan anak-anak yang menerima santunan.

Seorang anak, misalnya, kepada Erick Thohir mengatakan dirinya ingin menjadi Kapolda.

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, yang hadir dalam kegiatan itu mengucapkan terima kasih atas kehadiran Erick Thohir di provinsi yang dijuluki Negeri Serumpun Sebalai ini.

Gubernur Erzaldi juga menyambut baik niat Erick Thohir membangun dan mengembangkan Majelis Zikir At Thohir di Bangka Belitung. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA