Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Penyelenggara Janjikan Formula E Bakal Meriah, Ada Musisi hingga Festival Jajanan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 28 April 2022, 10:42 WIB
Penyelenggara Janjikan Formula E Bakal Meriah, Ada Musisi hingga Festival Jajanan
Jumpa Pers Formula E Jakarta/Net
rmol news logo Ajang balap mobil listrik Formula E di Jakarta dijamin meriah. Hal tersebut dikarenakan selain menghadirkan balapan kelas dunia, event ini juga bakal menampilkan berbagai macam hiburan menarik lainnya.

Vice Managing Director Organization Committe Jakarta E-Prox 2022 Gunung Kartiko menuturkan, dalam balapan nanti akan ada food festival, community engagement, dan electric vehicle.

"Kemudian juga akan ada entertainment, ada konser dan theme park. Seluruh Ancol akan dipakai sebagai satu kesatuan dalam Formula E," katanya dalam jumpa pers Jakarta E-prix 2022 di Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (27/4).

Sejumlah musisi papan atas di Indonesia seperti Padi, Wali, D'Masiv hingga DJ Uno turut memeriahkan Formula E Jakarta pada 4 Juni 2022.

Akan ada dua jenis festival yang dapat dinikmati penonton saat gelaran Formula E Jakarta, yakni Ancol Festival yang berada di sisi barat dan Circuit Festival yang berada di sisi timur Ancol.

Di bagian Sirkuit Festival, para pengunjung dapat menyaksikan balap di area sirkuit. Sementara di Ancol Festival para penonton hanya bisa menikmati lewat layar lebar yang disediakan.

Untuk Ancol Festival, tiket masuk yang dijual dibanderol dengan harga Rp 250 ribu. Pengunjung dapat menikmati penampilan sejumlah musisi ternama di tiga panggung berbeda.

"Stage pertama Electric Stage di Dufan Park, di dalam dufan itu ada line up artis itu ada Oom Leo, Asiasi, dan Kojek Rap Betawi. Kemudian di panggung kedua Sustainable Stage di Festival Beach, di situ akan ada Padi, Kotak, dan ada The Couch Club," terang Gunung diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta.

Selain itu juga ada panggung ketiga dengan sebutan Vibrant Stage yang didirikan di Taman Lumba-Lumba, Ancol. Di sana bakal diisi oleh Wali, No Weekend, dan Transformer.

Selain acara konser musik, para pemilik tiket Ancol Festival juga dapat menikmati seluruh wahana yang berada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol.

"Di mana dalam tiket ini, semua wahana di Ancol bisa dipakai. Dufan, Sea World, Eco Park, seluruh wahana yang ada di Ancol bisa dipakai," ungkap Gunung. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA