Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Ini, Mohamad Taufik Pimpin Paripurna Pencopotan Dirinya Sendiri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 26 April 2022, 09:57 WIB
Hari Ini, Mohamad Taufik Pimpin Paripurna Pencopotan Dirinya Sendiri
Wakil Ketua DPRD DKI Fraksi Gerindra, Mohamad Taufik/Net
rmol news logo Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta akan menggelar rapat paripurna, Selasa (26/4).

Rapat paripurna kali ini beragendakan Pengumuman Pemberhentian Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta, Mohamad Taufik dan pengangkatan Calon Pengganti Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta atas nama Rany Mauliani dari Fraksi Partai Gerindra.

Jika sesuai jadwal, rapat akan dilaksanakan di Ruang Paripurna DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih nomor 18, Jakarta Pusat pukul 10.00 WIB.

Rapat Paripurna turut dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, jajaran Walikota dan Bupati serta para kepala dinas.

Menariknya, Mohamad Taufik bakal memimpin sendiri rapat paripurna pencopotannya dari pimpinan dewan.

Taufik membeberkan, alasan memimpin rapat paripurna pergantiannya sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta karena setiap pimpinan dewan dari tingkat Ketua hingga empat Wakil Ketua telah dibuatkan jadwal memimpin rapat.

"Kebeneran ketemu dengan saya jadwalnya, yah sudah saya pimpin. Saya bilang memang kenapa? Menurut saya sih, lebih bagus ya, biar lebih fair,” kata Taufik diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA