Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Jakarta, Vaksin Booster Sudah Disuntikkan ke 3,5 Juta Orang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 25 April 2022, 09:56 WIB
Di Jakarta, Vaksin Booster Sudah Disuntikkan ke 3,5 Juta Orang
Ilustrasi vaksinasi/Net
rmol news logo Komitmen tinggi dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam memberi perlindungan kepada masyarakatnya. Khususnya dari sebaran virus Covid-19.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menggenjot tingkat vaksinasi masyarakat. Di mana per Minggu (24/4), total vaksinasi dosis pertama telah diberikan sebanyak 12.521.909 orang (124,2 persen), dengan proporsi 70,3 persen merupakan warga ber-KTP DKI dan 29,7 persen warga KTP non DKI.

Sedangkan, total dosis kedua kini mencapai 10.653.678 orang (105,7 persen), dengan proporsi 73,5 persen merupakan warga ber-KTP DKI dan 26,5 persen warga KTP non DKI.

Sebagaimana diberitakan Kantor Berita RMOL Jakarta, Senin (25/4), vaksinasi dosis ketiga alias booster juga terus dilakukan. Total dosis 3 sampai saat ini sebanyak 3.513.637 orang.

Pemprov DKI Jakarta menyarankan, untuk melakukan vaksinasi, warga dapat langsung ke tempat vaksinasi. Namun, untuk mempercepat proses vaksinasi, warga disarankan mendaftar online melalui aplikasi JAKI atau situs corona.jakarta.go.id/vaksinasi.

Dengan mendaftar secara online, warga dapat memilih waktu dan tempat vaksinasi sendiri, sekaligus bisa melakukan pre-screening tes online.

Untuk menemukan tempat vaksinasi, warga juga mengeceknya melalui aplikasi google maps. Hanya dengan menuliskan “vaksin Covid-19”, warga dapat menemukan lokasi serta dibantu informasi jalur menemukan lokasi yang dipilih. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA