Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masih Menjadi Idola, Emak-emak Petani di Lebak Ingin Sandiaga Uno Nyapres di 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 23 April 2022, 21:55 WIB
Masih Menjadi Idola, Emak-emak Petani di Lebak Ingin Sandiaga Uno Nyapres di 2024
Kelompok Tani Sandiuno Lebak, Banten/Ist
rmol news logo Kaum ibu atau emak-emak masih mengidolakan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno untuk menjadi calon presiden (Capres) 2024.

Dukungan kepada Sandiaga Uno itu salah satunya dideklarasikan emak-emak yang tergabung dalam Kelompok Tani Sandiuno Lebak, Banten.

Terbukti bekerja nyata dan peduli pada masyarakat, jadi alasan mereka mendukung Sandiaga yang juga Wakil Ketua Dewan pembina Partai Gerindra.

“Pak Sandiaga ini merupakan figur pemimpin yang kerja nyata, peduli rakyat kecil, dan ahli ekonomi. Kami yakin beliau bisa dukung petani maju untuk membangun swasembada pangan di Indonesia,” kata perwakilan petani, Umtini, di Desa Banjarsari, Lebak, Banten, Sabtu (23/4).

Umtini mengaku, selama ini petani terkendala soal bibit dan pupuk yang sulit didapat setiap memasuki masa tanam. Bahkan, petani juga sulit bersaing dengan barang impor sehingga hasil panen dijual murah.

Dia berharap, dengan mendukung Sandiaga Uno, maka kesejahteraan petani dan swasembada pangan dalam negeri dapat diwujudkan dan tidak sekadar mendjadi keinginan.

“Maka ke depannya kami berharap ada sosok pemimpin yang peduli kepada petani. Bisa mendukung swasembada pangan, menahan laju impor, dan memudahkan petani dapat bibit serta pupuk,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA