Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tunjukkan Kontribusi Nyata, Pelaku Wisata dan Milenial Bali Ingin Sandiaga Uno Maju Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 22 April 2022, 23:37 WIB
Tunjukkan Kontribusi Nyata, Pelaku Wisata dan Milenial Bali Ingin Sandiaga Uno Maju Pilpres 2024
Deklarasi relawan Nyame Sandi Bali/Net
rmol news logo Keberhasilan membangkitkan pariwisata, menjadi alasan ratusan relawan dari pelaku transportasi wisata hingga milenial di Kawasan Ungasan, Kabupaten Badung, Bali memberikan dukungan dukungan untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Relawan yang tergabung dalam Nyame Sandi Bali, memandang Sandiaga Uno sebagai sosok pemimpin yang tepat mengatasi masalah perekonomian di Indonesia.

"Beliau ini memang terbiasa berinteraksi langsung dengan masyarakat Bali, dengan begitu di dunia pariwisata rasanya lebih mudah untuk menjelaskan kepada mereka siapa Pak Sandiaga Uno ini," ujar deklarator Nyame Sandi Bali, Dedy Damhudi dalam keterangannya, Jumat (22/4).

Dijelaskan Dedy, kata "Nyame" diartikan sebagai saudara. Para relawan berharap dengan kata tersebut, mereka dapat memperluas pertemanan Sandiaga Uno di tengah masyarakat Pulau Dewata.

Dedy mengaku, dia bersama relawan Nyame Bali sangat terinspirasi oleh visi Sandiaga Uno yang sudah dan akan terus membuka lapangan pekerjaan.

"Kami sangat terinspirasi oleh visi dan kiprah Pak Sandi selama ini, yakni terus membuka lapangan pekerjaan di tengah masyarakat. Dan kami yakin visi ini akan terus berlanjut seluas-luasnya," terangnya.

"Kami Nyame Sandi Bali tidak akan berhenti sampai di sini, kami ingin terus mendukung Pak Sandi sampai beliau menjadi RI 1,"imbuhnya.

Sementara itu, dukungan juga datang dari kaum milenial Bali. Salah satu milenial Bali I Gusti Bagus Mahayana, yang mengatakan Sandiaga Uno sebagai sosok panutan bagi kaum milenial.

"Beliau banyak memotivasi kaum muda untuk berani memulai bisnis di masa muda," demikian Gusti. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA